ppob

Minggu, 26 April 2015

Transaksi Paytren, dapet uang CashBACK!!


Pernahkah kita berfikir, bahwa di setiap transaksi rutin bulanan yang kita lakukan itu sebenarnya ada beban biaya administrasi yang dikenakan kepada kita..? Seringkali kita nggak sadar, bahwa uang yang kita keluarkan untuk pembayaran rutin (listrik, air, pulsa, cicilan, dll) ternyata dikenakan biaya lain yang besarnya tidak sama di setiap tempat pembayaran.

Misalnya kita membayar pembelian TOKEN Listrik di Bank, atau di Gerai Indomart dan Alfamart, ternyata dikenakan biaya administrasi yang nilainya beragam.. Antara Rp.1600 - Rp. 3000,-
Nah, nggak sadar khan..? Bagi yang asal bayar-bayar aja, biasanya nggak peduli, namun bagi yang jeli, akan memperhatikan dan lalu memilih tempat yang biaya admin lebih murah

Berikut beberapa Link info besaran biaya admin tersebut:


Lalu bagaimana dengan PAYTREN..??

Iya SAMA, untuk pembelian TOKEN Listrik, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 1800,-, NAMUN.. TETAPI... Member mendapat keuntungan lain berupa CASHBACK dari transaksi tersebut..!

Jadi, misal kita beli TOken di Gerai Indomart dan Alfamart, maka uang admin adalah keuntungan yang diambil untuk memperkaya Jaringan Indomart dan Alfamart yang emang sudah kaya.., tetapi jika kita beli melalui Paytren, maka ada CASHBACK yang nilainya akan DIBAGI-BAGI kepada Komunitas Paytren dengan besaran tertentu..

Iya kah...? Iya BENAR, dan itu berlaku tidak hanya untuk pembelian TOKEN Listrik saja, NAMUN untuk SEMUA Transaksi yang dilakukan di paytren... Sekali lagi SEMUA TRANSAKSI..!!

Bayar tagihan Listrik, Air, CIcilan, beli Pulsa, Beli TIKET Pesawat, Belanja dll dst.. maka semua biaya admin dan keuntungan yang diterima Paytren juga akan DIBAGI-BAGI ke Komunitas Paytren berupa CASHBACK...
ALhamdulillah..

Jadi, jangan terlalu silau dengan selisih harga yang tidak seberapa, yang katakan pulsa selisih Rp.500,- dan yang lainnya, karena keuntungan tersebut, tidak diambil oleh Paytren 100%, namun ada nilai SEDEKAH dan nilai KOMISI yang dibagi-bagi kepada seluruh komunitas Paytren...

Dan secara umum, harga yang ditawarkan paytren tidaklah mahal, namun "bersaing" sebanding dengan nilai yang diberikan. Bahkan banyak juga yang malah lebih murah.. Inilah wujud dari ekonomi kerakyatan yang saling berbagi keuntungan..

Keuntungan dari bisnis transaksi  yang awalnya HANYA dinikmati oleh perusahaan-perusahaan besar, sekarang melalui komunitas ini, bisa saling berbagi..

Berapa sih, CASHBACK yang diberikan oleh Paytren..? Secara detail ada di tabel-tabel di link paytren berikut ini...:


Kalau untuk pembelanjaan, dan semua jenis belanja, tabelnya ada di sini:

5 komentar:

  1. asalamualaikum
    saya pemula menjdi mitra paytren byk persoalan yg saya kurang tahu...
    bisa minta tunjuk ajar sama saya
    sekian terima kasih

    BalasHapus
  2. http://www.marketingpaytren.com/
    http://www.paytrenmilyader.com/

    BalasHapus
  3. tabel-tabelnya kok gk kebuka ya,, oya sy member silver tapi gk sy aktifin, kalo mw aktifin lagi gimana ya ?

    BalasHapus
  4. Bs diaktifin lg yg penting msh ingat id sn passwordnya

    BalasHapus
  5. Cashback member kok tidak muncul ya...baru s3minggu gabung

    BalasHapus