ppob

Senin, 27 April 2015

Beli Tiket Pesawat via Paytren

Mau bepergian sendiri? Atau mencarikan TIKET pesawat untuk rekan-rekan? Alhamdulillah sekarang melalui Paytren, Allah Subhaanahu Wata'aala juga telah memudahkan urusan saya yang satu ini. 

Pesan dan Beli Tiket pesawat, dengan mudah bisa dilakukan melalui Ponsel Android, tentunya dengan menggunakan fasilitas yang ada di Aplikasi Paytren ini..

Caranya bagaimana..? Mari kita jelajah:

Setelah Login di Paytren, saya coba masuk ke menu "Tiket Pesawat & Kereta", selanjutnya akan muncul sub menu sebagai berikut:


Selanjutnya kita masuk ke menu "Pesawat"


Karena saya berencana pergi ke Jakarta dari Malang, maka Kota Asal saya isi Malang, dan Kota Tujuan Jakarta, Tanggal Berangkat InsyaAllah tanggal 2 Mei 2015..


Ok, setelah terisi, lalu saya coba tekan di "Cari Penerbangan" dan muncul:


Alhamdulillah, harga yang ditawarkan juga ternyata tidak mahal, dan cukup bersaing, ini saya bandingkan langsung dengan web www.Traveloka.com dan list penerbangan untuk Malang-Jakarta tanggal 2 Mei 2015 ke semua bandara (saya tadi hanya memilih bandara Halim di Paytren) adalah sebagai berikut:


dan SATU KEUNTUNGAN LAGI! Saya pesan di Paytren, pembelian TIKET Pesawat tersebut tetap mendapatkan CASHBACK, jadi angka harga yang tertera di Paytren masih harga gross.. karena saya akan mendapatkan Cashback dari Paytren... Alhamdulillah..

Berarti untuk urusan bepergian dan treavelling via Pesawat, InsyaAllah saya sudah bisa mengandalkan paytren, ngga usah bingung bingung pergi ke Agen Tiket Pesawat, atau lewat web traveloka lagi, namun sudah bisa lewat Ponsel Android..

So easy and simple...

36 komentar:

  1. Assalamualaikum. . Klo dri luar negri ke mlaysia cranya gmna.. krna wktu cek in akan ada scan paspor. .

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. . Klo dri luar negri ke mlaysia cranya gmna.. krna wktu cek in akan ada scan paspor. .

    BalasHapus
  3. Tanpa data pemegang tiket bisa kah wktu cek in?

    BalasHapus
  4. Tanpa data pemegang tiket bisa kah wktu cek in?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mbak sudah bergabung paytren insyaallah bs.
      karna data pemblian tiket tersimpan di aplikasi paytren.

      Hapus
  5. Itu cara perubahan tiket dr android ke berupa lembaran kertas print nya cara nya bagaimana, mohon bantuannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aplikasi paytrensudah tersedia menu prin menggunakan bluetooth.

      apa mas sudah bergabung?

      Hapus
  6. Ya cara memperoleh bentuk tiketnya gmn apakah di print atau gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah gabung di paytren data sudah ada di android yg mas pegang.
      jika mau di jual bisa pakai prin.

      Hapus
  7. Pendaftaran paytren bisa hubungi kami di:

    email: dedy.djiyo86@yahoo.com
    pin: 548113b8
    wa: 085269131868

    BalasHapus
  8. Pendaftaran paytren bisa hubungi kami di:

    email: dedy.djiyo86@yahoo.com
    pin: 548113b8
    wa: 085269131868

    BalasHapus
  9. Pendaftaran paytren bisa hubungi kami di:

    email: dedy.djiyo86@yahoo.com
    pin: 548113b8
    wa: 085269131868

    BalasHapus
  10. jadi keuntungannya itu melalui cashback ya? berarti setiap satu tiket yang dibeli untungnya sekitar 1500 rupiah?dan itu hanya bisa diambil kalau cashback terkumpul minimal 150ribu ya?mohon bantuannya karena saya baru bergabung di paytren.

    BalasHapus
  11. Maaf mau tanya, kalo misalkan kita beli tiket pesawat atau kereta ke org yg pake paytren, trus pas kita ke stasiun kereta y hrus bwa bukti pembelian dlm bentuk print out atau dg bukti screenshoot d hp sja sdh ckup?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Screenshoot jg bisa
      Yg di butuhkan kan cuma kode boking nya
      Untuk cek in

      Hapus
  12. cara milih seat class nya gimna ..?

    BalasHapus
  13. Prosedur gabung paytren itu gimana ya?

    BalasHapus
  14. Prosedur gabung paytren itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum info gabung bisnis paytren Yusuf Mansyur hub. WA:089667043736 trimakasih

      Hapus
    2. Assalamu'alikum saya Imam marketing Paytren Ustadz Yusuf Mansyur info pendaftaran bisa hub. WA 089667043736 Pin:D40F36CD terimakasih

      Hapus
    3. Assalamu'alikum saya Imam marketing Paytren Ustadz Yusuf Mansyur info pendaftaran bisa hub. WA 089667043736 Pin:D40F36CD terimakasih

      Hapus
  15. Cara mengisi data penumpang jika satu kata namanya gmn mas ya karna harus mengisi nama depan dan nama belakanh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pengisian nama penumpang yang cuma satu suku kata dan cara2 lainnya, bisa japri saya. WA 081344310447. Alhamdulillah saya sudah bisa jual tiket pesawat dan sudah laku hampir 20 tiket. Masih ada 6 tiket yg belum selesai karena masih menyesuaikan harga.

      Hapus
  16. Cara cek kursi yg tinggal dipesawat,melalui paytren gimana ya?

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum saya Imam marketing paytren info daftar bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansyur bisa hub:Pin D40F36CD WA 089667043736

    BalasHapus
  18. Untuk urusan tiket pesawat, Alhamdulillah saya sekarang di desa saya sudah jadi agen tiket keluar kota atau dari luar kota pulang ke desa.
    Info lebih lanjut bisa japri WA 081344310447

    BalasHapus
  19. PENDAFTARAN PAYTREN

    Untuk pendaftaran onlain dalam negeri maupun luar negeri bisa inbock di
    Tlp/sms/wa:085888434028

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Leader paytern, mengapa pemesanan tiket pesawat melalui maskapai Lion air selalu ada biaya tambahan rp.50 ribu/tiketx, mohon penjelasan?

    BalasHapus
  22. Lol, harganya cuman beda 5-10k, bahkan ada yg lebih mahal wkwk

    BalasHapus
  23. asslmkm,,,saya al amin,pendaftaran paytren bisa hub,saya atw saudara2 yg aktif d paytren,,info lbh lnjut hub,WA saya,081331534485 mksh...

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum, mas itu kok saya lihat lebih murah di website nya traveloka, dan lebih banyak maskapai yg bisa dipilih... Mohon dijelaskan, karna saya bingung...

    BalasHapus
  25. Saldo minimal biar bisa bli tiket di paytren brpa ya

    BalasHapus
  26. Saldo minimal biar bisa bli tiket di paytren brpa ya

    BalasHapus
  27. Bisa pembelian tiket ke luar negrikah lewat paytren?

    BalasHapus
  28. Assalmualaikum bolh tau brp jumlah casbeck yg bisa kt dptkn utk pembelian tikwt pesawat.

    BalasHapus