ppob

Jumat, 24 April 2015

Alhamdulillah, sudah gabung paytren.. so easy..!!




Alhamdulillah.., akhirnya aktif juga paytrenku.. so, mulai hari ini, InsyaAllah Allah memudahkan semua urusanku yang berkaitan dengan PPOB.. What.. apa itu PPOB..??
PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Banking adalah sistem pembayaran oline dengan memanfaatkan fasilitas perbankan.. Nah, pernahkah kita melihat gambar-gambar berikut ini?
 Itu adalah berbagai loket-loket yang menawarkan tempat untuk membayar semua tagihan seperti Listrik, air, telpon, cicilan motor, mobil. Bahkan untuk pembelian PULSA, tiket Pesawat, kereta dan lain-lain..

Dan ini semua ternyata bisa pindah ke HP kita...

Alhamdulillah... Alhamdulillah.. Alhamdulillah...
Jadi kita nggak perlu keluar rumah lagi, nggak perlu ngantri lagi di loket PLN, loket PDAM, loket untuk beli tiket pesawat, pulsa, bayar cicilan dll..
CUKUP sambil duduk di rumah, bayar lewat HP Android kita... (eh.. ini syaratnya, HP nya kudu ANDROID yaa.... :) )

LHO KOG bisa..???
Bisa, karena menggunakan aplikasi yang bernama PAYTREN yang bisa didowload melalui PLAYSTORE android kita.. lalu bisa gabung dengan membeli aplikasi PAYTREN itu sendiri. Untuk jelasnya InsyaALLAH akan saya jelaskan nanti..

Yang penting untuk saat ini.. ALhamdulillah saya sudah bisa melakukan transaksi seperti beli pulsa, bayar listrik, air, telpon, speedy, beli TOKEN, beli TIket pesawat, bayar cicilan dll dll.. (Panjang banget sih.. hehe) hanya lewat HP.. nggak perlu kehujanan, kepanasan, dan keluar bensin lagi.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar