ppob

Sabtu, 25 April 2015

Mulai memanfaatkan paytrenku.. isi deposit isi pulsa.. dll

Bissmillah, setelah ID Paytrenku diaktifkan, Alhamdulillah sudah bisa langsung dimanfaatkan. Karena saya beli paket basic (paket terendah) seharga Rp. 340.000,- maka saya hanya memiliki nilai deposit Rp. 15.000,-.... yaa lumayanlah.. kalau mau beli pulsa 10rebu khan bisa.. hehe

Tapi, agar saya bisa bertransaksi lebih besar, saya putuskan untuk mengisi deposit saja.. awalnya Rp. 50.000,- aja, namanya masih coba-coba lah.. saya  masuk ke menu Deposit

Lalu muncul jreng
 Saya menulis angka deposit yang akan saya masukkan yaitu Rp. 50.000,- lalu diminta memasukkan pin sbb


Setelah itu, muncul perintah dari paytren untuk mentransfer sejumlah angka yang disebutkan


Nah, ini benar-benar diingatkan oleh rekan saya di paytren, kalau ingin sistem berfungsi dengan baik, maka PATUHI saja langkah tersebut, yaitu mentransfer sejumlah PERSIS seperti yang diperintahkan yaitu Rp. 50.667,-

Saya lalu mentransfer lewat M-Banking, atau bisa juga lewat mesin ATM sejumlah itu (Rp.50.667,-) dan JRENG... tanpa konfirmasi.. hanya hitungan kisaran kurang dari semenit.. saat saya cek deposit saya sudah bertambah sejumlah PERSIS Rp.50.667,-

Jadi jangan khawatir, paytren ini fair kog, angka tambahan Rp.667,- itu hanyalah syarat sistem agar berfungsi LANGSUNG, dan angka itu masuk ke deposit kita juga, bukan diambil saja paytren lho..

Nah, sekarang saya punya deposit yaitu Rp.15.000,- + Rp.50.667 = Rp.65.667,- dan saya sudah langsung bisa bertransaksi melalui aplikasi Paytren..

Alhamdulillah..
sangat mudah dan simpel ternyoto..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar