ppob

Sabtu, 25 April 2015

Menjelajah fasilitas transaksi pembelian via Paytren

Kali ini saya ingin melihat-lihat fasilitas transaksi pembelian online lewat Paytren. Apa saja sih yang umum-umum sering jadi pengeluaran rutin bulanan yang bisa saya beli via paytren..

Setelah login, masuk ke menu "Transaksi" nah, kebetulan saya punya 3 tempat usaha yang menggunakan listrik prabayar alias harus beli TOKEN Listrik.. dan selama ini saya belinya di Indomart dan Alfamart. 

Berarti selama ini dengan beli TOKEN Listrik, saya ikut memperkaya jaringan Indomart yang dimiliki oleh Salim group, dan jika belinya di Alfamart, maka saya juga ikut memperkaya jaringan Alfamart milik HM Sampoerna.. hehe, sekarang nggak perlu lagi, saya bisa beli Token lewat Paytren yang nantinya keuntungannya ada berupa Cashback dan berbagi lewat komunitas paytren sendiri.. InsyaAllah


Nah, setelah ini masuk ke menu Token PLN lalu keluar menu sebagai berikut:


Alhamdulillah, beres nih urusan untuk beli Token, nggak perlu keluar ke Indomart dan alfamart lagi..
Nah, lanjut ke beli-beli pulsa nih.. untuk urusan ini, saya bisa sampai lebih dari 5 kali beli pulsa dalam sebulannya. Kadang malah bingung, soalnya pas malam-malam butuh pulsa, ya bisa lewat M-Banking BCA atau Mandiri sih.., tapi terbatas. Karena misal saya pakai Kartu XL, maka jika terdaftar di M-Banking BCA, hanya bisa beli pulsa XL saja, nggak akan bisa beli pulsa Telkomsel, Indosat, atau yang lainnya, padahal no HP saya lebih dari satu. ada yang XL dan Simpati juga..

Masuk ke menu "Transaksi" lalu coba masuk ke SUb menu "Pulsa & TV Prabayar" dan jreng..!! Berikut ini yang bisa dibeli lewat Paytren:


Wah.. ALhamdulillah, lengkap banget Pulsa dan TV Prabayar yang bisa dibeli via Paytren.., sip sip.. Untuk harganya bagaimana? Ini beberapa contoh harga pembelian pulsa via Paytren:


Ups.. jangan keburu kecewa dulu dengan harga tersebut. Memang kalau dilihat secara langsung, harga tersebut lebih mahal daripada kita beli di pulsa operator. Namun jika dibandingkan dengan kita beli pulsa di counter-counter penjual pulsa, tentu lebih murah.. Selain itu kita masih mendapatkan Cashback dan juga berbagi keuntungan di dalam jaringan paytren.. ya hitung-hitung, selain lebih murah daripada beli di counter HP di jalan, juga bisa menghemat waktu dan tenaga, dan juga berbagi keuntungan dengan komunitas.. iya khan..

Dan ini juga sering jadi pertanyaan dan sudah dijawab lewat FAQ Paytren

Alhamdulillah, setelah saya coba untuk beli pulsa, respon masuknya pulsa juga lancar dan cepat.. Bisa diandalkan, dan yang ditekankan di sini adalah, Paytren ini bukan untuk "kulakan" pulsa lho.. namun, untuk dipakai sendiri.. jadi jangan menganggap Paytren itu sebagai operator jualan pulsa murah, tidak, namun sebuah aplikasi yang membantu kita dalam transaksi pribadi rutin..

1 komentar:

  1. PT. Greencity Teknologi Indonesia
    Jl. Gubeng Kertajaya VII Raya No. 31 Surabaya
    Telp. (031) 5055500
    Fax. (031) 5055588
    HP. 081803215590 (WA), 081330682412

    http://www.dermagaapung.com/
    http://www.indofountain.com/
    http://www.airmancur.net/
    http://www.airmancurmenari.com/
    http://www.indovideotron.com/
    http://www.lampuhias.net/
    http://www.konsultanairmancur.net/
    http://www.konsultanairmancur.com/

    BalasHapus