Minggu, 03 Mei 2015

Bagaimana Join di Komunitas PAYTREN..??

Jika berminat untuk bergabung dan membeli aplikasi PAYTREN, maka ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan..
Pertama ANDA HARUS PUNYA HP ANDROID dahulu, lalu:



Penjualan Paytren adalah melalui sistem networking (jaringan), jadi pembelian SELALU MELALUI MITRA PEBISNIS yang MEREFERENSIKAN PAYTREN..

Misal ANDA ingin membeli Paytren, bisa lewat MEMBER Paytren yang telah bergabung sebelumnya.

Setelah itu, hendaknya ANDA membaca syarat dan ketentuan yang telah diberikan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional sebagai sebagai berikut : SYARAT dan KETENTUAN Paytren

Jika, sudah PAHAM dengan Syarat tersebut, atau tanyakan kepada MEMBER yang mereferensikan paytren sampai paham. Setelah itu barulah Anda memberikan DATA diri LENGKAP seperti:
  • KTP/SIM yang masih berlaku (difoto atau discan)
  • No HP yang aktif (ini PENTING banget saat aktifasi)
  • No REKENING BANK
  • Nama ahli waris (karena paytren bisa diwariskan)
Setelah itu barulah Anda memilih paket Paytren yang ditawarkan sebagai berikut:



Saya, secara PRiBADI memilih paket BASIC saja, karena merasakan manfaat dari Paytren itu sendiri sudah cukup. Bagi yang ingin mengambil paket di atasnya (Silver, Gold, Platinum, Titanium) InsyaAllah akan kami jelaskan lebih lanjut, namun itu sebenarnya lebih ke berbisnis menjual Paytren secara lebih serius.
Namun bagi kita yang hanya ingin memanfaatkan Paytren untuk transaksi FULL LICENCE, cukuplah paket BASIC itu..

Nah, Setelah itu lakukan pembayaran via TRANSFER rekening melalui MEMBER Paytren yang mereferensikan Anda.. Ini sering jadi pertanyaan.. Kenapa harus lewat Member Paytren? Kenapa nggak langsung ke PT. VSI? Sebenarnya bisa saja LANGSUNG ke PT. VSI, namun aktivasinya memakan waktu lama, bisa 4-5hari baru dapat User ID dan Password beserta PIN. Namun, jika langsung lewat Member Paytren, maka Member Paytren itulah yang mengusahakan aktivasi User ID Anda, jadi bisa lebih cepat.

Makanya Anda harus kenal LANGSUNG dengan Member yang mengenalkan Paytren ke Anda, atau bertemu secara langsung, agar bisa mendapatkan INFORMASI yang LENGKAP dan JELAS!!

Nah, setelah DIAKTIVASI, maka Anda akan mendapat USER ID, PASSWORD, dan PIN untuk bisa mengaktifkan APLIKASI PAYTREN ANDA...



Contoh Tampilan di Atas adalah MEMBER Paytren milik saya yaitu TN0011812

Dan, akhirnya.. Anda bisa mulai memanfaatkan APLIKASI Paytren di HP Android ANda..!

Link Terkait (Bisa apa aja sih di Paytren..?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar